Diduga Defresi, Biduan Keyboard Akhiri Hidup Gantung Diri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Warga seputaran Dusun X Desa Saintis, Percut Seituan, mendadak gempar, pasalnya, warga menemukan seorang wanita tewas tergantung di kontrakannya.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, wanita yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu adalah Nining Herawati (48). Mayat wanita yang dulunya berprofesi sebagai penyanyi keyboard itu ditemukan oleh Tukiman Wagimin dan Bambang, pada Sabtu (8/7/2017) sekira pukul 20.30 WIB.

“Malam itu, Tukiman selaku pemilik rumah datang ke TKP, dan melihat pintu rumah korban terbuka. Merasa curiga, Tukiman memanggil Wagimin dan Bambang, guna melihat kedalam rumah. Setibanya didalam, mereka terkejut karena melihat korban sudah tewas dengan kondisi tergantung dan tanpa mengenakan busana,” Kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, Minggu (9/7/2017).

Dijelaskan Kanit Reskrim, melihat penemuan itu, Tukiman yang masih bersaudara dengan korban langsung menghubungi suaminya. Tak lama berselang, suami korban tiba dilokasi dan memotong tali yang terikat dileher korban. Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke Polsek Percut Seituan.

Petugas yang mendapat laporan, lanjut Kanit, langsung meluncur ke TKP dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan. Kemudian petugas Reskrim dan Tim Inafis melakukan serangkaian pemeriksaan, baik periksa keterangan saksi maupun tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan Tim Inafis, korban meninggal karena bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya. Hal itu dilihat, tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan menurut keterangan keluarga, korban ini ada mengidap penyakit yang cukup serius, namun penyakit itu tak kunjung sembuh,” terang Philip Purba. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini