Pembunuhan di Ledong Labura, Seorang Bapak Habisi Nyawa Istri dan Anaknya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Warga desa Teluk Pulai, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dibuat geger lantaran seorang warganya NS (57) tega menghabisi nyawa istri dan anak kandungnya sendiri.

Kejadian ini bermula pada Sabtu (10/6/2017) , RS (47) dan putrinya, LS (18), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Dusun Tani Makmur Blok XI, Desa Teluk Pulai Dalam, Kualuh Ledong, Labura.

Informasi yang dihimpun MUDANEWS.COM, diduga pelaku kesal dan sakit hati karena istri dan anaknya tidak memperdulikannya saat meminta dibuatkan makanan dan minuman dan sempat terjadi cekcok disalah satu warung dekat lokasi kejadian.

“Tadi nampakku orang itu sempat cekcok dijalan pas dari arah warung mau kerumah, siap itulah gak lama kemudian terjadi pembunuhan,” ujar Nababan kepada wartawan.

Nababan menjelaskan diduga pelaku nekat menghabisi nyawa istri dan anaknya lantaran dirinya tidak diperdulikan sang istri, diduga istri kesal karena pelaku sering pulang larut malam dan mabuk-mabukan.

Tak lama kejadian, Polsek Kualuh Hilir yang mendapat informasi adanya pembunuhan langsung ke lokasi dan berhasil meringkus pelaku dibantu warga setempat dan langsung dibawa kekantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini