Pembunuhan di Ledong Labura, Ini Motif Pelaku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Motif pelaku pembunuhan NS (57) terhadap istri dan putri kandungnya terungkap setelah Polsek Kualuh Hilir melakukan penyidikan.

Hal ini diungkapkan AKP Joni kepada wartawan, pelaku tega menghabisi nyawa istri dan putrinya dikarenakan pelaku cemburu mendapati sms mesra di handphone istrinya dan perkataan istrinya yang menyakiti hati pelaku.

“Dia (Ns) cemburu sama istrinya karena asik main handphone saja, lalu ada sms mesra dari orang lain di handphone istri, ditambah lagi pernyataan istrinya yang mengatakan bahwa NS sudah tidak dianggap sebagai suaminya lagi dan seraya sang istri mengatakan bahwa dirinya sudah janda,” jelas AKP Joni.

AKP Joni juga menambahkan bahwa saat kejadian NS sedang dalam keadaan Mabuk setelah sebelumnya meminum Tuak.

“Iya pelaku pada saat itu mabuk, setengah sadar sehingga nyawa putrinya pun juga ikut melayang akibat ulahnya,” tambahnya.

Pelaku sendiri mengakui bahwa setelah dirinya menghabisi nyawa sang istri, putrinya keluar kamar dan mencoba menyadarkan dirinya karena mabuk, tapi naas pelaku juga menghabisi nyawa putri kandungnya sendiri. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini