Nonton Keyboard, Warga Tapsel Tewas Ditikam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Indra

MudaNews.com, Tapanuli Selatan (Sumut) – Sawaluddih Harahap (33) warga Desa Perkebunan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tewas usai ditikam Ican (35) warga Desa Hapesong Lama, Kecamatan Batangtoru,  Kabupaten Tapsel saat nonton keyboard di Dusun Tangsi Baru, Desa Perkebunan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel.

Informasi yang dihimpun wartawan, Minggu (9/4) menyebutkan, peristiwa tersebut berawal saat korban dan pelaku bertemu saat acara keyboard berlangsung di Dusun Tangsi Baru.  Saat pertemuan tersebut, keduanya terlibat adu mulut hingga akhirnya saling pukul. Namun, saat itu pelaku langsung mengambil pisau dan menikam korban.

Usai penikaman tersebut, korban pun langsung terjatuh. Sedangkan pelaku, melarikan diri. Melihat hal tersebut, warga pun berusaha menyelamatkan korban dengan membawa korban ke puskesmas Batangtoru. Sayang, saat perjalanan menuju puskesmas tersebut korban meninggal dunia.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Jama K Purba membenarkan peristiwa tersebut. Kemudian, dirinya mengatakan, saat ini jenasah sudah berada di RSUD Kota Padang Sidempuan.

“Korban mengalami luka tusuk di dada dan perut. Sedangkan pelaku, langsung kabur dan masih dalam pengejaran polisi. Kami menduga, antara korban dan pelaku sudah ada dendam pribadi,” ucapnya singkat.

- Advertisement -

Berita Terkini