Indra Pura, Perampokan Dengan Kekerasan Kembali Merajalela

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin
MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Pencurian dengan kekerasan dengan sasaran ibu-ibu muda di wilayah hukum Polsek Indrapura semakin meraja lela.

Satu korbannya, Siti Nurbaya (27), warga Dusun V Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih,Batubara ,Selasa ( 24/1) dinihari mengalami luka serius dihajar pencuri bersebo. Kini korban dirawat di klinik Dr Suwandi Simpang Bandar Tinggi Kecamatan Seisuka Batubara.

Sinaga (60) orang tua korban kepada wartawan dimapolsek Indrapura mengatakan, peristiwa pencurian dengan kekerasan terjadi Selasa dinihari sekitar pukul 04.00 wib.

“Pelaku yang menggunakan sebo masuk dari pintu depan rumah,dengan cara merusak kunci dan pelakunya diduga tunggal terus masuk kedalam kamar rumah anak saya, mendengar suara berisik dan menjerit minta tolong, melihat anak saya itu terbangun pelaku kalap,dan memukul anaknya dengan kayu sehingga dia luka parah,” kata Sinaga.

Mendengar jeritan itu, Sinaga sekeluarga terbangun dan masuk kedalam kamar korban, pelaku lari setelah mengambil sejumlah uangnya. Siti Nurbaya mengalami luka dileher dan disekujur tubuhnya, kini sedang diopname di klinik Dr Suwandi.

Kapolsek Indra Pura AKP Kusnadi kepada wartawan membenarkan peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut.

” Kasusnya belum bisa diproses, sebab korban masih dalam perawatan medis, kalau korban sudah sembuh baru kita ambil keterangan.”kata Kusnadi.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini