Dek Pan Road Race Championship Tahun 2022 Berjalan Sukses

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa segenap jajarannya mengucapkan selamat kepada pemenang dan kepada seluruh panitia “Dek Pan Road Race Championship Tahun 2022” yang telah melaksanakan kegiatan dengan sempurna dan baik.

Mudah-mudahan kegiatan yang telah terselenggara ini terus berlanjut event ini adalah kegiatan silahturahmi kita dengan Pemko Langsa dan pemuda.

Hal itu dikatakan oleh Ali Musafah, Asisten II Pemko Langsa yang membidangi Perekonomian dan Pembangunan turut hadir dalam kegiatan lomba motor, Minggu (13/06/2022) sore.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Dek Pan Road Race Championship yang telah berhasil melakukan kegiatan ini. Kegiatan ini adalah sangat baik penyaluran bakat generasi pemuda dibidang balap motor. Mudah-mudahan bisa melahirkan atlet-atlet hebat di balap motor,” kata Ali Musafah, mewakili Pemko Langsa.

Dek Pan Road Race Championship Tahun 2022
Hadir, Irfansyah sebagai Anggota DPRA Provinsi Aceh yang sedang melihat balap motordi wilayah Kuala Langsa kota Langsa

“Insya Allah dengan dukungan teman-teman Dek Pan Road Race Championship 2022 di kota Langsa, taman wisata mangrove forest part akan semakin dikenal dunia. Mudah-mudahan bisa menjadi pembalap tingkat nasional,” tutup Ali Musafah.

Selanjutnya Hendra sebagai ketua pelaksana kegiatan Dek Pan Road Race Championship Tahun 2022 pada kesempatan ini mengatakan 200 lebih peserta yang ikut memeriahkan. “Diantaranya dari Sumatera Utara, Riau dan Aceh. Alhamdulillah berjalan sukses,” ucapnya.

“Usai kegiatan Road Race usai para peserta pemenang diberikan hadiah dan piala kemengan,” tutupnya.

Kegiatan Dek Pan Road Race Championship dihadiri oleh Ali Musafah Asisten II Pemko Langsa, Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa yang juga sebagai ketua Harian Partai Golkar, AKP Lilik sebagai Kapolsek dan Anggota DPRA Provinsi Aceh Irfansyah (Dek Pan).

(Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini