Pemuda Pancasila Labura
Foto: Riki Akobi Siregar, petinju Labura yang juga siswa SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu peraih medali perunggu pada Kejurda Tinju Elite Piala Gubsu.

MUDANEWS.COM, Labura – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labura yang juga Ketua Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Labura mengapresiasi dua petinju asal Labura yang telah mengharumkan Nama Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Petinju berprestasi tersebut adalah Zulfadli Nasution kelas berat 91 Kg, dan Riki Akobi Siregar kelas menengah 69 Kg yang bertanding pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Piala Gubernur Sumatera Utara tahun 2017 yang berlangsung di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan, Jumat-Minggu (13-15 Oktober 2017)

Riki dan Zulfadli masing masing berhasil menyingkirkan lawan-lawannya yang diikuti 80 petinju dari 17 pengcab kabupaten/kota se Sumatera Utara tersebut.

“Meski baru berlatih satu bulan, petinju Labura sudah menunjukkan kualitas diri mereka. Bukan tidak mungkin di kejuaraan-kejuaraan berikutnya meraih hasil yang lebih baik lagi, asal didukung lebih oleh pemerintah daerah terkhusus KONI Labura,” kata Arly Simangunsong, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labura, yang juga juga Ketua Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina), Senin (16/10/2017) kepada MUDANEWS.COM.

Zulfadli Nasution dan Riki Akobi Siregar meraih Juara III pada masing masing kelasnya dan berhak atas medali perunggu dan uang pembinaan. Zulfadli Nasution dan Riki Akobi dilatih oleh Hengky Tambunan. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here