PSC Labuhanbatu, Rayakan HUT ke-4

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Komunitas President Shout Community (PSC) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4, Sabtu malam (29/7/2017).

Bertempat di halaman rumah makan Lembur Kuring Rantau Prapat, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan dihadiri beberapa komunitas yang dimana PSC merupakan wadah kumpulan dari berbagai komunitas yang ada di Rantau Prapat sekitarnya.

“Komunitas mobil, kereta dan musik, semua kita disini bergabung semua yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan terima kasih kepada semua yang telah mendukung,” ujar Tengku Arif Akbar, ketua panitia.

Sementara, Ketua Umum PSC, Dirga Machran Simbolon menerangkan, keberadaan PSC merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahim semua komunitas yang ada di Rantau Prapat

Sedangkan Penasihat PSC Labuhanbatu, Akhyar P Simbolon berharap, dengan bertambahnya usia menjadi 4 tahun, PSC akan semakin baik dengan kegiatan positif untuk kalangan komunitas.

“Mudah-mudahan President Shout Community semakin jaya dan saling harga-menghargai sesama komunitas serta tidak membuat resah masyarakat sekitar,” pesannya.

Kepada komunitas yang tergabung di PSC itu, lanjut Akhyar Simbolon yang juga anggota DPRD Labuhanbatu itu, juga dimintakan tetap mematuhi peraturan lalulintas dan dapat menghindari narkoba hingga peredarannya.

Mewakili komunitas lainnya yakni dari komunitas Vespa berharap, dengan usia ke-4 PSC dapat meningkatkan program dan kegiatan positif agar keberadaanya selaku menjadi wadah perkumpulan orang-orang kreatif.

Perayaan yang dihadiri ratusan peserta berbagai komunitas itu turut juga dihadiri oleh OKP KNPI Labuhanbatu, IPK, FKPPI. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini