Pemkab Labuhanbatu, Lepas 522 Calon Jemaah Haji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Perintah Kabupaten Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu melepas keberangkatan 522 Calon Jemaah Haji, di Asrama Haji Rantauprapat, Sabtu (29/7/2017).

Pelepasan para calon Jemaah Haji tersebut langsung dihadiri oleh orang nomor satu di Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan Terimakasih kepada seluruh unsur Muspida Labuhanbatu beserta panitia jemaah haji sehingga pemberangkatan jemaah haji ini terlaksana dengan baik.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus memantau perkembangannya jemaah hajinya, mulai awal pendaftaran haji hingga pengurusan paspor sampai ke kanwil Kemenag Sumut, agar jemaah haji kabupaten Labuhanbatu lancar segala urusannya dan tidak mendapat hambatan.

“Sebelum bapak ibu berangkat malam hari ini, pemerintahan kabupaten Labuhanbatu merasa bangga dan senang semoga tidak terjadi suatu hal untuk kemudian, dan bapak ibu dapat menunaikan haji tanpa beban apapun, sehingga mendapat haji yang mabrur,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu itu, menghimbau jemaah agar khusyuk menjalankan ibadahnya, dan mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami bersedia, menerima, mengurus apa yang perlu diurus terhadap keluarga yang di tinggalkan, sehingga bapak ibu bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah di tanah suci nanti, dan kami juga berharap agar kiranya bapak ibu juga berdoa agar kami yang ditinggalkan di Labuhanbatu mendapat kesehatan, serta kabupaten yang kita banggakan ini lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,” Harap Bupati Labuhanbatu, di depan calon jemaah haji.

Sementara itu, Kementerian Agama (Kemenag) Labuhanbatu menjelaskan, bahwa musim haji tahun 2017 atau 1438 Masehi, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendapat kuota haji sebanyak 522 orang, dari jumlah tersebut 388 calon jemaah haji, tergabung dalam Kloter 4. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini