Camelia Petir Berpolitik
Foto : Camelia Panduwinata Lubis alias Camelia Petir (kerudung hitam) foto bersama anak-anak yatim setelah acara pengajian dan doa bersama selesai dilaksanakan.

MUDANEWS.COM, Medan – Pedangdut cantik asal Sumatera Utara, Camelia Panduwinata Lubis, yang akrab disapa Camelia Petir, pulang ke kampung halaman di Kota Medan guna menghadiri acara pernikahan adiknya, M Ramadhan Lubis, S.Kom yang akan menikah dengan Lisa Armaya, SKM.

Saat kepulangannya ke Medan, Camelia Panduwinata Lubis, tak lupa untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim dan janda-janda yang kurang mampu. Acara santunan tersebut digelarnya di rumahnya yang berada Komplek BHR Taman Setia Budi, Jumat (7/7/2017) usau sholat Jumat.

” Hari ini, saya pulang kampung ke Medan untuk menghadiri pernikahan adik saya. Seperti biasanya, setiap balik ke Medan, saya selalu berbagi terhadap anak-anak yatim dan juga janda-janda yang kurang mampu,” sebut Camelia kepada wartawan di rumahnya, Jumat (7/7/2017).

Dalam pembukaan acara pengajian bersama anak yatim dan janda-janda itu, Camelia juga meminta doa agar karirnya dalam segala bidang diberi kelancaran. Khususnya, karir dia yang berkeinginan untuk maju menjadi Calon Legislatif di Sumut dari Partai PKPI pada tahun 2019.

“Saya berdoa, melalui acara syukuran ini semoga karir saya diberi kelancaran. Dan pada 2019 nanti, Insya Allah saya ingin maju sebagai Caleg disini, dari partai yang saya ikuti,” ujarnya.

Selain itu, untuk adiknya yang baru saja melangsungkan Akad Nikah pada Jumat (7/7/2017) pagi, Camelia mendoakan agar keluarga yang baru dibina adiknya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

“Saya doakan semoga keluarga yang dibina adik saya bisa berjalan baik hingga maut memisahkan,” kata Camelia mendoakan adiknya yang baru saja menikah.

Pantauan dilokasi, acara syukuran yang digelar berlangsung khidmat. Bahkan, Camelia pun terlihat khusyuk saat anak yatim yang hadir membacakan surat Yasin yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Turut hadir pada acara syukuran tersebut keluarga besar Camelia Petir, Ketua Yayasan Rumah Kreasi Indonesia Hebat, adik Camelia yang baru menikah bersama sang istri, serta kerabat dan rekan Camelia Petir. Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here