Pekan Inovasi Sumut 2017, Ini Pesan Gubernur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi telah membuka secara resmi Pekan Inovasi Sumatera Utara 2017, Kamis (11/5/2017) di Lapangan Merdeka Medan.

Kegiatan ini sekaligus untuk mempromosikan Sumatera Utara ke tingkat Nasional maupun Internasional. Hal ini diharapkan mampu untuk menarik investor ber investasi di Sumatera Utara.

“Pekan inovasi sudah memasuki tahun ke lima. Semoga acara ini mampu menarik investor dan memajukan perekonomian sumatera utara, agar kiranya Sumut menjadi provinsi yang semakin paten dan sejahtera,” ucap Gubernur.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa tahun ini tingkat perekonomian Sumut semakin membaik.

“Tahun lalu pertumbuhan ekonomi sumut berada di angka 5,6 %. Tahun ini bisa mencapai 5,8 % Tentunya harus dengan kerja keras seluruh perangkat kerja di Provinsi Sumatera Utara agar target itu tercapai,” tambahnya.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini turut mencuri perhatian masyarakat dan para pelaku usaha. Terbukti dengan antusiasme masyarakat yang hadir.

Turut hadir pula dalam acara ini, Walikota dan Wakil Walikota Medan, Pimpinan Bank Indonesia, Walikota Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batubara, kepala BUMN dan BUMD Sumatera Utara, TP PKK sumut, serta berbagai komunitas yang ada di Sumatera Utara. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini