FKPPI Rayon 11/KP Kota Pinang Gagas Program Bersihkan Rumah Ibadah
Ketua Rayon 11/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Dalam rangka melaksanakan salah satu program di tahun 2019, Rayon 11/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melaksanakan Bakti Sosial dengan cara melakukan bersih-bersih rumah ibadah di seluruh Kecamatan Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan.

Dari amatan MUDANEWS.COM puluhan anggota Rayon 11/KP FKPPI Kota Pinang terlihat sangat antusias dan penuh semangat dalam melakukan kegiatan baksos yang bertempat di Mesjid JAMI Kota Pinang dengan kegiatan bersihkan halaman mesjid, lantai dan lainnya, Kamis (18/07/2019).

Deny Safutra Ketua Rayon 11/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang yang dihubungi awak media melalui sambungan seluler mengatakan “kegiatan Baksos yang di lakukan oleh pihaknya bertujuan untuk kebersihan rumah ibadah umat Islam sehingga di saat sedang melaksanakan ibadah tempat ibadah dalam keadaan bersih dan suci,” ucap Deny.

FKPPI Rayon 11/KP Kota Pinang Gagas Program Bersihkan Rumah Ibadah
Anggota FKPPI Rayon 11/KP Kota Pinang Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Ini untuk kedua kalinya pelaksanaan Baksos dengan bentuk bersih-bersih rumah ibadah dan kedua kali ini dilaksanakan di Mesjid Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan kedepan akan di lanjutkan di seluruh kecamatan yang dilakukan dua kali dalam seminggu,” ungkap Deny.

Ia menjelaskan, “saya sebagai Ketua Rayon 11/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari Pemda untuk membantu pihak FKPPI dalam melaksanaan kegiatan baksos-baksos ke rumah ibadah dan tempat lainnya di dalam wilayah Kecamatan Kota Pinang Labuhanbatu Selatan, agar semua rumah ibadah tersentuh untuk dibersihkan.

FKPPI Rayon 11/KP Kota Pinang Gagas Program Bersihkan Rumah Ibadah
Anggota FKPPI Rayon 11/KP Kota Pinang Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Di tempat terpisah Ketua PC 0219/LS FKPPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, M Surya Aswin Nasution mengatakan, “saya selaku Ketua PC 0219/LS FKPPI sangat menyambut baik dan mendukung atas dilaksanakan Bakti Sosial yang dilakukan oleh anggota saya, dan saya sangat berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan setiap saat di seluruh rumah ibadah yang ada di Labusel ini, saya sangat bangga dan terharu atas program yang digagas oleh Ketua dan Anggota Rayon 11/KP FKPPI Kota Pinang,” ucap Nya. Berita Labuhanbatu Selatan, Rizaldy Jow