Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Aek Nabara
Korban kecelakaan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pengendara sepeda motor honda Supra x 125 tanpa plat nopol, bernama Supirman Zebua (17) tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara – Kota Pinang, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (07/07/2019) malam.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Imam Alriyuddin SH MH, melalui Kapos Lantas Aek Nabara Aiptu Suang menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.25 WIB malam.

Awalnya, korban dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X 125, tengah melaju di Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara – Kota Pinang, tepatnya dari arah Aek Nabara menuju arah Kota Pinang.

“Sepeda Motor tersebut mendahului kendara’an yang ada di depan nya, dengan laju sangat kencang, dari arah yang berlawanan muncul mobil truk yang melaju sangat kencang, dengan sangat gugup lalu pengendara Sepeda Motor tersebut oleng,” jelasnya, Senin (08/07/2019).

Usai oleng ke kanan, Sepeda Motor tersebut kemudian terjatuh dan tertabrak oleh truk dari arah yang berlawanan tersebut dan korban pun terjatuh beserta sepeda motornya hingga terseret truk tersebut.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Umum Rantau Prapat, setelah sebelum nya di lakukan pertolongan pertama di Rumah Sakit Aek Nabara, dengan luka di bagian kepala dan tangan Nya,” kata Suang.

Sementara itu, pengemudi truk yang menabrak korban langsung melarikan diri bersama truk yang di kendarai nya, dan kasus ini masih dalam penanganan pihak Sat Lantas polres Labuhanbatu, dengan memanggil para saksi yang ada di TKP dan memintai keterangan Nya. Berita Labuhanbatu, Rizaldy Jow