PPP Labura
Foto: PAC PPP Kecamatan Kualuh Hulu memberikan bantuan kepada korban banjir.

MUDANEWS.COM, Labura – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Pimpinan Anak Cabang PPP Kecamatan Kualuh Hulu memberikan bantuan terhadap korban banjir di Lingkungan VI Sukarendah, Kelurahan Aekkanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Minggu (5/11/2017).

Bantuan yang diberikan PPP Labura berupa beras, gula, mie instan, maupun teh, hal tersebut merupakan bentuk empati dan kepedulian kader PPP terhadap korban banjir yang melanda Labura beberapa hari terakhir ini.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap apa yang dialami korban banjir di lingkungan ini. Ada 15 keluarga yang saat ini kami bantu. Ide ini merupakan inisiatif dari Saudara Herman Tanjung, Giat Kurniawan, dan Fayakun. Semoga bermanfaat,” kata Fahmi Sholeh Siregar, Ketua PAC PPP didampingi Sekjend DPC, M. Riswan, dan anggota DPRD Labura Fraksi PPP Ahmad Sonnari Napitupulu.

Warga Lingkungan VI Sukarendah yang menerima bantuan tersebut merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan terhadap mereka. Dikatakan, air yang masuk ke rumah hingga sebetis mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat berimakasih atas bantuan PPP. Semoga Allah memberikan balasan terbaik dan melapangkan rezekinya,” kata Rusmini. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb