Mudik Gratis Pelindo I, 2 Ribu Lebih Pemudik Diajak Jadi Peserta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 2.000 lebih pemudik akan mengikuti mudik gratis yang difasilitasi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Persero.

Mudik gratis Pelindo I ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin pulang kampung saat lebaran. Pelindo I menyediakan moda transportasi darat dan laut untuk peserta mudik gratis.

“Program mudik gratis ini juga merupakan salah satu Program BUMN Hadir Untuk Negeri. Dimana melalui program ini masyarakat luas dapat semakin merasakan manfaat yang diberikan oleh Pelindo 1,” ACS Humas Pelindo I Fiona Sari Utami, Senin (5/6/2017).

Ada 2.150 peserta yang akan ikut mudik gratis ini. Pemudik akan berangkat dari Batam, Pekanbaru, Perawang, Dumai dan Medan.

Pemudik akan diantar langsung ke beberapa kota di Pulau Sumatera. Pelindo I menyediakan 45 bus untuk program mudik gratis ini dan khusus untuk keberangkatan dari Pelabuhan Batam ke Pelabuhan Belawan akan disiapkan satu unit kapal laut.

Untuk menjadi peserta mudik gratis, para peserta bisa mendaftarkan diri langsung di kantor Cabang Pelindo I sesuai daerah keberangkatan. Calon Perhubungan setempat dengan membawa Kartu Keluarga dan Identitas Diri (KTP). Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini