PDIP Labuhanbatu
Tausiah Al Ustaz M. Ali Azhar SHI

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dipenghujung bulan suci ramadan 1440 H / 2019 M, Pimpinan beserta pengurus DPD dan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuang kabupaten labuhanbatu menggelar acara buka puasa bersama yang diadakan di Z&S Cafe Jalan Cut Nyakdien Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (31/5/19).

Dikesempatan itu Ketua DPC PDI-P kabupaten labuhanbatu, H Dahlan Bukhori, menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama kader, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Labuhanbatu.

“Selain itu buka Puasa bersama ini, menjadi momentum konsolidasi partai dalam meningkatkan soliditas dan kekompakan kita, mari kita saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya, di tubuh organisasi sangat diperlukan langkah-langkah penguatan silaturahmi khususnya di bulan suci Ramadan, semoga kegiatan ini lebih menguatkan tali silaturahmi kita agar lebih baik lagi,” kata Dahlan.

Sementara itu ditempat yang sama dalam memberikan Tausiah, Al Ustaz M. Ali Azhar SHI. mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang diprakarsai DPC PDI-P ini merupakan konsentrasi positif yang dapat menyasar untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Manusia, apabila telah hilang rasa kemanusiaannya, maka dia dapat dikatakan bukan manusia alias syaiton (setan). Dengan adanya acara ini, berarti kita telah saling menguatkan silaturahmi dan mengingatkan agar dapat bermanfaat untuk yang lainnya, sehingga kita dijauhkan dari sifat-sifat setan,” kata Ustaz Ali Azhar.

Tampak hadir, Sekretaris DPC PDI-P Labuhanbatu Syaiful Anwar Nasution, jajaran Anggota DPRD, Parsono, Saptono, Mara Munthe, Abdurrahman Haiki, dan sejumlah unsur pengurus DPC serta 100-an kader partai. Berita Labuhanbatu, Arjuna