Sekjend DPP KOMANDO
Aminullah Siagian, Sekretaris Jenderal DPP Komando

MUDANEWS.COM, Jakarta – Sekretaris Jendral DPP Koalisi Muda Perindo (KOMANDO) Aminullah Siagian, mengapresiasi penuh terhadap kesuksesan seluruh jaringan sayap Partai Perindo di Sumatera Utara yang sangat berjibaku membesarkan dan menguatkan eksistensi Partai di segenap lapisan masyarakat.

“Kita sangat salut dan terus mendorong seluruh jaringan sayap Partai Perindo, agar dapat mengibarkan bendera sayap partai di 33 Kab/Kota yang ada di Sumut,” ujar Aminullah Siagian di Jakarta, Minggu (27/01/2018).

Lebih lanjut Aminullah mengatakan bahwa, kehadiran segenap organisasi sayap Partai Perindo diharapkan semakin memperkuat jaringan Perindo di seluruh pelosok Sumatera Utara.

Setidaknya menurut Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Dapil Sumut 1 ini, tidak ada sekatan diantara seluruh jaringan sayap Partai Perindo, dan dapat saling membahu serta bekerja sama antara sesama sayap partai.

“Jika sesama sayap partai bisa melakukan kerjasama dengan baik, maka langkah Perindo untuk dapat semakin dikenal publik khususnya di Sumatera Utara bukanlah menjadi hal yang mustahil,” harapnya.

Dengan demikian Aminullah berkeyakinan, masyarakat akan semakin simpatik kepada Perindo dan tampil sebagai partai pemenang di pentas pemilu mendatang.

“Ini adalah momentum Perindo menjadi partai besar, dan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo, yang telah membentuk Perindo menjadi partai yang sangat dikenal di tingkat nasional bahkan internasional. Dan semua kader Perindo harus solid, sehingga Perindo menang Indonesia sejahtera,” pungkas Aminullah Siagian. Berita Jakarta, Maududi