Komando Siap Kawal Rumah Kebangsaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Koalisi Muda Perindo (KOMANDO), hadir guna menjaga rumah kebangsaan, yang saat ini dikhawatirkan dapat porak-poranda akibat kepentingan politik sesaat.

Hal itu dikemukakan Aminullah Siagian kepada MUDANEWS.COM, Kamis (31/01/2019).

Aminullah yang merupakan Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Nomor Urut 4 Dapil Sumut 1 memaparkan, bahwa suasana politik yang terjadi saat ini sudah melupakan sopan santun, etika ketimuran dan adat istiadat yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

“Hal tersebut dapat mengganggu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ketus Aminullah.

Aminullah juga mengatakan, sebenarnya politik itu adalah alat untuk menyalurkan aspirasi, tapi yang terjadi belakangan ini seolah ada pemaksaan kehendak dan penggiringan opini di tengah masyarakat. Hingga ada kelompok-kelompok yang bermain-main seolah ingin membenturkan pemerintah dengan lapisan bawah.

“Padahal pemerintah terus bekerja keras dan telah maksimal berbuat untuk kemaslahatan umat,” ujar Aminullah.

Begitupun lanjut Aminullah, Indonesia yang menjadi bahagian negara-negara di dunia, tentunya tidak akan lepas dari pengaruh kondisi global.

Dalam kesempatan tersebut Aminullah menjelaskan, dirinya saat ini akan berkonsentrasi membentuk jaringan KOMANDO di seluruh Indonesia. Dan dirinya juga ingin KOMANDO dapat bekerja dengan baik terhadap berbagai lapisan masyarakat dan kalangan birokrasi yang ada di Indonesia.

Aminullah juga secara tegas menyatakan kesiapannya membesarkan KOMANDO dengan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dan lintas agama serta etnik di seluruh Indonesia dan menjadikan KOMANDO sebagai perekat elemen masyarakat Indonesia dalam bingkai kebangsaan yang penuh dengan nuansa Bhineka Tunggal Ika.

“Kami akan setia menjalankan amanah yang diberikan Bapak Hary Tanoesoedibjo ini dan tetap minta dukungan dari beliau sebagai pendiri dan Ketua Umum Partai Perindo,” pungkas Aminullah. Berita Medan, Maududi

- Advertisement -

Berita Terkini