Sengketa Pilgub Sumut 2018
Foto: Hidup JR-Ance Pilih No. 3 sorak mereka relawan JR-Ance.

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam sidang keputusan pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara JR-Ance, Relawan berharap setelah keputusan ini JR-Ance menjadi No Urut 3 untuk maju pada Pilgubsu.

Keputusan terakhir yang digelar di kantor Bawaslu Sumut pada Sabtu (3/3/2018) Pukul 18:00 WIB di Jalan H. Adam Malik terlihat Relawan JR-Ance mengawal dengan perkiraan Massa ribuan orang.

Dalam hal ini, terpantau lalu lintas cukup padat dan macat di sepanjang jalan H. Adam Malik sehinga sekira 500 personil kepolisian turun dalam mengawal sidang keputusan tersebut. Salah seorang orator dalam orasinya mengatakan adalah harga mati bagi mereka JR-Ance harus tetap melakukan kompetisinya dalam pilgubsu.

“Apapun ceritanya, harga mati bagi kami kalau JR-Ance harus tetap berkompitisi dalam pilgubsu dan kami menginginkan JR-Ance menjadi kandidat No. Urut 3,” tegasnya.

Lebih lanjut, salah seorang orator lain mengatakan bahwa KPU sudah mendzolimi masyarakat Sumatera Utara karena telah menggugurkan JR-Ance dalam ajang pilgubsu.

“Kita akan menunggu keputusan hari ini, kami tidak mau di zolimi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, bagu kami JR-Ance adalah putra terbaik sumut yang bisa memimpin sumatera utara, hidup JR ance hidup no 3,” ungkapnya didalam orasi. Berita Medan, Andreas Bangun