Nita Ananda, Berikan Hadiah di Hari Lahir Pancasila

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Nita ananda Kabid Pemberdayaan Perempuan partai Perindo Kota Medan memberikan hadiah berupa Sepeda motor kepada Karyawan perusahaannya yang sekaligus kader Partai Perindo.

Pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas dan dedikasi yang diberikan kepada perusahaan, sekaligus terhadap partai perindo yang dipimpin Hary Tanoesodibjoe.

“Mereka pantas untuk mendapatkan hadiah ini atas kinerjanya yang baik dan telah memberikan waktu, tenaga, ide dan gagasannya untuk partai perindo,” jelas Nita Ananda.

Peringatan hari Lahirnya Pancasila tepat pada tanggal 1 Juni di maknai oleh Nita Ananda sebagai bukti sejarah bangsa. Pancasila sebagai lambang Negara memiliki makna Bhinekaan Tunggal Ika walau berbeda-beda tetap satu juga. Momentum Hari Pancasila tersebut di diisi Kabid Pemberdayaan Perempuan Partai Perindo Nita Ananda untuk mengapresiasi terhadap masyarakat yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada pekerjanya.

Dalam sambutannya Nita Ananda menjelaskan pidato Bung Karno pada sidang BPUPKI 1 Juni 1945, beliau menyampaikan 4 prinsip dasar negara yakni: 1.Kebangsaan Indonesia; 2. Internasionalisme atau perikemanusiaan; 3. Mufakat atau demokrasi; 4. Kesejahteraan sosial.

“Prinsip ke-4 yang diusulkan Bung Karno adalah kesejahteraan. Bagi Soekarno tidak boleh ada kemiskinan di dalam Indonesia merdeka,” jelasnya.

Nita Ananda juga selalu berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan funding father bangsa melalui dunia usaha. Dengan memberikan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya terhadap masyarakat yang membutuhkan sehingga tidak ada lagi penggangguran.

“Karena banyaknya masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan akses masuk ke dunia pekerjaan. Permasalahan ini harus di selesaikan oleh semua pihak, baik pemerintah maupun para pengusaha,” tambahnya.

Sebagai pengusaha muda Nita Ananda juga telah mendirikan Perusahaan Nirwana Anugerah Lestari yang bergerak dalam bidang tenaga Jasa bentuk komitmen beliau terhadap pengentasan pengangguran. Beliau berharap agar kedepannya masyarakat mendapatkan kehidupan sejahtera secara ekonomis. Karena Sejahtera merupakan tujuan partai Perindo sekaligus komitmen dari perusahaan Nita Ananda. Berita Medan, Ahmad Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini