Kapolres Banjar, Silaturahmi Manajer PLN ULP
Manajer PLN Kota Banjar memberikan cinderamata ke AKBP., Yulian Perdana

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersilaturahmi dengan Manajer PLN ULP Banjar Kota UP3 Tasikmalaya, Kelik Kurniawan, di Aula Mapolres Banjar, Rabu (11/09/2019).

Pertemuan ini dilaksanakan Manajer PLN ULP dengan maksud silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri kepada Kapolres Banjar, dimana dirinya baru saja menjabat sebagai Manjer PLN ULP Banjar Kota – UP3 Tasikmalaya.

Kapolres Banjar, tentunya menyambut baik kunjungan dari PLN Banjar Kota, dan tentunya berharap dengan silahtuhrahmi, koordinasi, dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara PLN dengan Polres Banjar, bisa terus dipertahankan.

Selain itu, melalui silaturahmi ini juga dapat saling tukar informasi, dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi.

“Diharapkan melalui silaturahmi ini kebersamaan, dan hubungan jajaran Polres Banjar, dengan PT. PLN akan terjalin sinergitas serta kekompakan sehingga apabila terdapat informasi Kamtibmas tidak segan untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres, juga mengapresiasi PLN yang telah mendukung situasi Kamtibmas terutama dalam kelancaran selama proses PEMILU Tahun 2019 lalu.

“Diharapkan kontribusi PLN terus optimal, terutama dalam pengamanan Pilkades, yang akan dilaksanakan serentak di Kota Banjar, di bulan November 2019 nanti,” pungkasnya.

Kegiatan silahtuhrahmi ini di akhiri dengan pemberian cinderamata dari PLN Kota Banjar, kepada Kapolres Banjar, maupun dari Kapolres Banjar, terhadap PLN Kota Banjar. Berita Banjar, BQ