Lapas
Kalapas Narkotika kelas III Langsa melihat langsung kegiatan Donor Darah

MUDANEWS.COM, Langsa – Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, Lembaga Permasyarakatan Narkotika kelas III Langsa bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Langsa. Melakukan kegiatan donor darah dilakukan Aula Kantor Rutan, Sabtu (23/03/2019) Pagi.

Hari Bakti Pemasyarakatan diperingati setiap 27 April.

Kegiatan ini diikuti oleh 35 pegawai Lapas kelas III, serta masyarakat sekitar yang turut mendonorkan darahnya.

Sementara itu Kepala Permasyarakatan Narkotika kelas III, Yusrizal SH, melalui Yopi Syahputra SH, selaku Kasubsi Pembinaan di LP Narkotika Langsa, Sabtu (23/03/2019) di ruangan kerjanya kepada Awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penyambutan Hari Bakti Permasyarakatan.

“Setelah Donor darah rencananya mereka akan mengadakan bakti sosial dengan membersihkan rumah-rumah ibadah sekitar dan penanaman pohon,” ucapnya.

Kegiatan Donor Darah tersebut tidak hanya diikuti petugas permasyarakatan Langsa tetapi juga diikuti Masyarakat dan kerabat kampung setempat, kegiatan ini dihadiri Kepala Lapas Kelas III Langsa Yusrizal SH, Yopi Syahputra SH, Kasubsi Pembinaan serta Staf Lainnya.

Darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh manusia dan tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, manfaat donor darah juga bisa dirasakan bagi pendonornya.

Alhamdulillah kegiatan donor darah yang bekerja sama Dengan PMI Kota Langsa berjalan lancar dan kami juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pegawai Lapas dan masyarakat yang telah menyumbangkan darahnya dalam kegiatan hari Bhakti permasyarakatan ke-55.