Wakil Walikota
Geuchik Gampong buket meutuah Yasir foto bersama Wakil walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, kepala Baitul Mal Langsa Tgk Alam Syah Abu bakardin dan pengurus Dayah

MUDANEWS.COM, Langsa – Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah yang berada di Buket meutuah, Minggu (16/12/2018), Wakil walikota Langsa hadir bersama Kepala Baitul mal Kota Langsa, Tgk Alamsyah Abu bakardin didampingi oleh Geuchik Buket Meutuah Yasir.

Maulid Nabi yang digelar di Dayah dihadiri Para tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Geuchik Buket meutuah, kepala Baitul mal dan wakil walikota Langsa.

Geuchik Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur kepada awak media mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Dr H Marzuki Hamid, Kepala Baitul Mal Tgk Alam Syah beserta Rombongan yang hadir pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad Saw dilakukan pada dayah futuhul muarif al aziziah furu’ tsalit Gampong buket meutuah dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai,” ucapnya.

Dayah muarif al aziziah furu’ tsalit dibangun pada Tahun 2016, memiliki santri 48 pria dan 33 santri wanita dibantu dengan dua tenaga pengajar.

Pemko Langsa akan membantu MCK untuk dayah yang kita cintai ini, kita berharap kepada Pemerintah kota Langsa juga pihak Baitul Mal untuk dapat memperhatikan dayah yang berada di Gampong buket meutuah. Melakukan pembelajaran di dayah ini ada juga santri dari seneubuk punti dan wilayah lainya.

“Tidak terbatas dari mana aja asalkan mereka mau belajar,” tutupnya. (juli)