Presiden Berpesan Pelajar Jauhi Narkoba dan Hindari Perundungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada para pelajar, selain harus menghindari segala jenis narkoba, juga harus menghindari bullying atau perundungan sosial dalam bentuk apapun, baik di dalam maupun di luar sekolah.

“Ingat kekerasan dalam bentuk apapun dapat berpengaruh buruk pada mental teman-teman kita, ingat stop bullying di dalam maupun di luar sekolah,” kata Presiden Jokowi dalam perbincangan dengan sejumlah siswa-siswi yang menghadiri acara Penyuluhan Bahaya Narkoba, Pornografi dan Kekerasan kepada siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK se-Provinsi DKI Jakarta di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (11/10).

Sebelumnya, Kepala Negara mengemukakan, bahwa Indonesia membutuhkan SDM (Sumber Daya Manusia) ke depannya. Karena itu, Kepala Negara berpesan kepada anak agar jangan lupa belajar, sembahyang, dan olahraga agar sehat.

“Kita ingin anak-anak memiliki karakter yang sopan dan santun. Saya yakin anak-anak akan menjadi anak yang tangguh yang akan membawa negara ini menjadi bangsa yang besar dan mampu bersaing dengan bangsa lain di dunia,” pungkas Kepala Negara. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini