Foto: Sebanyak 388 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 06 Debarkasi Medan tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deliserdang, Selasa (12/9).
Foto: Sebanyak 388 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 06 Debarkasi Medan tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deliserdang, Selasa (12/9).

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 388 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 06 Debarkasi Medan tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deliserdang, Selasa (12/9), pukul 00.15 WIB.

Setelah tiba di Badara Kualanamu Deliserdang jemaah haji Kloter 06/MES berangkat menuju Asrama Haji Medan yang disambut oleh Walikota Pematangsiantar diwakili Asiten I Pemko Pematangsiantar Khaidir Sitompul, Sekretaris PPIH Debarkasi Medan Muslim, Kakankemenag Pematangsiantar Abd. Rahman Harahap, Kakankemenag Samosir Tawar Tua Simbolon serta pejabat lainnya.

Asisten I Pemko Pematangsiantar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji Kloter 06/MES dan semoga seluruh jemaah haji menjadi haji dan hajjah mabrur.

Dia juga bersyukur seluruh jemaah haji Kloter 06/MES tiba di tanah air dengan selamat, namun ada tiga orang jemaah haji yang di rujuk ke Rumah Sakit Haji Medan, kepada jemaah haji diminta untuk mendoakan jemaah haji yang di rujuk agar segera diberi kesembuhan.

Sementara itu, Sekretaris PPIH Muslim mengatakan, jemaah haji Kloter 06/MES berjumlah 388 orang berasal dari Pematangsiantar 129 orang, Simalungun 128 orang, Medan, 106 orang, Deliserdang 8 orang, Toba Samosir 6 orang, Samosir 1 orang, TPHD Pematangsiantar 1 orang, TPHD Simalungin 1 orang, TPHD Medan 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang.

Dia menambahkan, dua jemaah haji telah kembali pada Kloter 01/MES adalah Narsiyem Asmar usia 58 tahun asal Kabupaten Labuhanbatu dan Dugel Mindi Midi usia 61 tahun asal Kabupaten Labuhanbatu. (ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here