Kasus Pembunuhan di Mabar, Pelaku Habisi Satu Keluarga Pakai Benda Tumpul

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Indra

MudaNews.com, Medan (Sumut) – Tewasnya satu keluarga di Jalan Manggaan I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (8/4) lalu diduga kuat akibat hantaman benda tumpul.

Hal tersebut diungkapkan Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Nur Fallah, Selasa (11/4) sore. Dikatakannya, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, pihaknya pun memastikan kalau para korban pembunuhan satu keluarga tersebut tewas akibat hantaman benda tumpul. Tapi, hingga saat ini pihaknya belum berhasil menemukan dimana barang bukti tersebut.

“Kita melihat dari hasil olah TKP, bahwa yang digunakan untuk melakukan kekerasan kepada semua korban diperkirakan benda tumpul. Jadi, inilah kita yang mengembangkan dimana dibuangnya benda tumpul tersebut,” ungkapnya. Diterangkannya, dari permukaan luka semua korban kuat dugaan menggunakan benda tumpul. Dimana, semua korban tersebut mengalami luka tepat dibagian kepala.

“Karena, dari permukaan yang ditemukan diperkirakan benda tumpul. Apalagi, semua korban mengalami luka dibagian kepala,” tungkas perwira berpangkat melati 3 dipundaknya ini.

Sekedar mengingatkan, terkuaknya pembunuhan terhadap 5 orang keluarga Rianto (40) warga Jalan Mangaan I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli berawal dari kecurigaan warga yang melihat pintu pagar dalam keadaan terbuka, Minggu (9/4) pagi. Alhasil, warga pun menyambangi kediaman tersebut.

Saat itulah, warga melihat Riyanto dalam keadaan telentang dan kepalanya berdarah. Kemudian, warga melihat Marni dan selanjutnya Riyani, Syifa Fadillah dan Gilang Laksono dalam keadaan tak bernyawa. Sementara Kirana, sedang dalam keadaan telungkul dan lemas.[rd]

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Berita Terkini