Hubungan romantis dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana.
Hubungan romantis dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana.

MUDANEWS.COM – Rasa bosan dan jenuh, pastinya tidak terhindarkan bila Anda dalam menjalani hubungan percintaan. Banyak faktor yang membuat Anda mulai bosan dengan pasangan Anda, seperti sering bertemu, atau kekasih mulai tidak memberikan perhatian lebih.

Untuk itu, lakukan enam hal ini agar hubungan asmara Anda semakin awet dan romantis, seperti yang dilansir dari Yourtango.com, Minggu (27/8).

1. Berkata Jujur
Mulailah dengan hal yang sederhana, seperti mengatakan hal yang menjadi Anda bosan dengan pasangan. Ungkapkan semuanya dengan cara yang halus dan tidak menyakitkan perasaan pasangan Anda. Bila Anda bosan dengan sikap egoisnya, katakan dan beri dia solusi. Dengan begitu kalian berdua dapat saling instropeksi hubungan Anda.

2. Mengubah Sikap
Sudah mengetahui apa yang menjadikan pasangan jenuh terhadap Anda? Mulailah untuk mengubah beberapa sikap yang tidak membuat pasangan Anda senang, seperti terlalu sering bermain ponsel saat bertemu atau kebiasaan terlambat. Perubahan sikap yang Anda tampilkan dapat menunjukkan kapadanya bahwa Anda ingin memiliki hubungan asmara yang serius.

3. Buat Kebiasaan Baru
Banyak pasangan yang mengeluh dengan aktivitas yang sering dijalani bersama dan mengulang secara terus-menerus. Luangkan beberapa waktu untuk memikirkan kebiasaan baru yang dapat Anda lakukan bersama. Bersih-bersih rumah, olahraga bersama, traveling, atau pun mengunjungi taman bermain dapat Anda coba sesekali.

4. Pergi Ke Tempat Romantis
Tidak ada salahnya mengunjungi tempat romantis atau makan malam bersama di restoran yang suasananya romantis. Atau bisa juga mengunjungi tempat di mana Anda pertama kali bertemu dengan pasangan. Dengan begitu, banyak cerita romantis yang dapat Anda ceritakan kembali.

5. Beri Kejutan
Berilah sedikit kejutan manis kepada pasangan Anda, seperti membeli tas kesukaannya atau mengajak makan malam romantis berdua. Kejutan romantis yang Anda berikan dapat membuat pasangan semakin terkesan dan menghargai usaha Anda.

6. Jauhi Hal yang Menyebabkan Pertengkaran
Semua pasangan pastinya tidak ingin hubungan asmara mereka berakhir dikarenakan hal-hal sepele. Untuk itu, jauhkan diri Anda dari sifat “ngambek” atau membuat pasangan kesal. Bersikap dewasa dan saling memahami akan membantu hubungan semakin awet dan romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here