Lihat di sini beberapa hal yang tidak mungkin akan dilakukan oleh seorang pria baik. Penasaran? (iStockphoto)
Lihat di sini beberapa hal yang tidak mungkin akan dilakukan oleh seorang pria baik. Penasaran? (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Setiap hubungan memiliki bab ceritanya masing-masing, khususnya hubungan asmara. Ketika Anda menjalin sebuah hubungan, tidak akan selalu terasa menyenangkan atau menyedihkan.

Ada saatnya pasangan mengalami perselingkuhan di dalam sebuah hubungan asmara, atau situasi di mana Anda tinggal bersama pasangan hanya agar tidak merasa kesepian.

Dilansir dari thoughtcatalog.com, Senin (24/7), perbedaan dasar dari hubungan asmara yang bahagia dan tidak bahagia adalah pada bagaimana setiap peristiwa di dalamnya diproses. Mereka diproses bersamaan atau tidak sama sekali.

Menurut penelitian, manusia memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengingat peristiwa yang belum selesai, dibandingkan dengan peristiwa yang telah selesai. Pikiran adalah satu hal yang lucu, Anda akan dengan mudah melupakan apa saja hal yang telah dilewati dengan pasangan, menimbulkan pertanyaan tentang kepedulian mereka terhadap Anda.

Pikiran cenderung mengulang-ulang perasaan sakit dari sifat negatif pasangan menjadi sesuatu hal yang besar, hingga Anda melihat pasangan sebagai sosok yang “egois”, dan tidak lama, hubungan asmara tersebut akan berakhir. Ketika suatu hal negatif terjadi dalam hubungan asmara yang sehat dan bahagia, pasangan di dalamnya akan membahasnya bersama-sama.

Pasangan ini akan melihat dengan cara pandang satu sama lain, walaupun mereka tidak setuju. Bentuk empati yang akhirnya akan membuat mereka tertawa karena ketidaksepakatan tersebut.

Intinya, jangan menyembunyikan hal-hal yang Anda rasa mengganggu hubungan asmara dengan pasangan, karena percayalah, seiring waktu, hal tersebut akan mengikis hubungan itu sendiri, tanpa Anda menyadarinya. Menjalin hubungan asmara berarti jujur tentang apa pun kepada pasangan, mencari jalan keluar bersama, dan hidup bertoleransi satu sama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here