Pria Paruh Baya
Foto: Korban yang tewas di dalam mobil Agya pada saat di lokasi penemuan.

MUDANEWS.COM, Medan – Suasana tenang di Jalan Gunung Mahmeru, Medan Timur, mendadak heboh, Selasa (12/9/2017) dini hari.

Pasalnya, warga menemukan pria paruh baya tewas di dalam mobil Agya warna putih BK 1546 UQ, yang terparkir di pinggir jalan, tepatnya di dekat Cafe Kopi Tarek. Sontak warga berdatangan untuk melihat secara langsung penemuan tersebut.

Informasi yang diperoleh dilapangan, pria yang tewas di dalam mobil itu bernama Reza Fadhila warga Jalan AR Hakim, Gang Langgar, Medan Area. Pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu tewas di bangku depan setiur dengan lidah terjulur.

“Awalnya kami menaruh curiga, karena mobil itu sudah parkir dari pukul 22.00 WIB, hingga pukul 02.00 WIB, dengan posisi mesin dalam keadaan hidup,” kata Rudi warga sekitar kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Penasaran, sambung Rudi, ia bersama warga yang lain mendatangi mobil tersebut. Begitu tepat di pintu depan mobil, Rudi dan warga melihat korban sudah dalam keadaan terbaring ke kiri bangku depan.

“Tapi, pada saat kami periksa, korban sudah tidak bernyawa lagi. Melihat korban sudah tak bernyawa, kami memanggil kepala lingkungan, dan selanjutnya kepling meneruskannya ke Polsek Medan Timur,” ungkap Rudi.

Sementara, Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu ketika dikonfirmasi MUDANEWS.COM mengatakan, korban sudah di jemput pihak keluarga di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Dan pihak keluarga tidak bersedia korban diotopsi dan menyatakan tidak keberatan dengan kematian korban.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan barang-barang di dalam mobil tidak ada yang hilang. Menurut keterangan keluarga, korban ada memiliki riwat penyakit jantung,” terang Wilson. Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here