Rebutan Lahan Parkir, Dua Kelompok Pemuda Baku Hantam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut Seituan – Diduga saling memperebutkan lahan parkir di Jalan Tempuling/simpang Jalan Tuamang, Medan Tembung, tepatnya didepan warung kopi, dua kelompok pemuda saling baku hantam, Kamis (27/7/2017) siang.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa dan bentrok tidak berlangsung lama. Karena kedua kelompok membubarkan diri setelah petugas Polsek Percut Seituan tiba di lokasi.

Penjual minyak eceran yang namanya enggan disebutkan ketika di wawancarai di lokasi membenarkan, peristiwa baku hantam antara dua kelompok pemuda itu.

“Benar, kejadiannya tak berlangsung lama. Setelah polisi datang, kedua kelompok itu langsung membubarkan diri,” kata pria yang mengenakan kaos warna putih itu.

Sambungnya, dirinya menduga bentrokan itu terjadi karena kedua kelompok saling rebutan lahan parkiran di depan kedai kopi Jalan Tempuling/simpang Jalan Tuamang.

“Situasi disini sempat heboh akibat bentrok itu. Jalanan juga sempat macet total. Setelah datang polisi, barulah situasi mulai kondusif,” katanya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH ketika dikonfirmasi mengatakan jika situasi sudah kondusif, aman dan terkendali.

“Kedepannya, kita akan memanggil masing-masing perwakilan kelompok, guna dilakukan mediasi. Supaya kedepannya tidak ada lagi kejadian yang sama,” terangnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini