Mayat Misterius Ditemukan Ngambang di Sungai Bandar Sidoras Percut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut Seituan – Warga seputaran Desa Cinta Rakyat menemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas (Mrs X) mengambang di sungai Bandar Sidoras Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (27/7/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diperoleh di lapangan, mayat misterius mengambang dengan posisi telungkup tanpa mengenakan busana, pertama kali ditemukan oleh Ekaono dan Coki. Saat itu keduanya sedang menjala ikan di seputaran sungai.

Melihat itu, keduanya memberitahukan penemuan itu ke warga yang lain, dan secara beramai-ramai mengangkat mayat tersebut ke pinggir sungai. Selanjutnya warga memberitahukan penemuan itu ke Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean ketika di konfirmasi wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas (Mrs X) mengambang di sungai Bandar Sidoras Desa Cinta Rakyat.

“Benar, petugas kita dan tim inafis Polrestabes Medan sudah ke lokasi penemuan dan melakukan olah TKP. Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Pardamean Hutahaean. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini