Bawa Sajam, Pria Ini Tak Bisa Lagi Mengelas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kiki (25) warga Dusun IX A, Gang Amal, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Pasalnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang las ini diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Barat karena membawa senjata tajam (Sajam). Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Said Husen mengatakan, penangkapan terhadap pria ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Jadi, pada hari Selasa (25/7/2017) sekira pukul 10.00 WIB, kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Karya Sekata, Gang Pusaran, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat ada seorang pria yang membawa senjata tajam,” kata Said Husen kepada wartawan, Rabu (26/7/2017) siang.

Menindaklanjuti laporan itu, sambung Said Husen, sekira pukul 12.30 WIB, personel langsung menuju lokasi guna mencari tau kebenaran informasi tersebut. Setibanya di lokasi petugas menemukan pelaku. Dan ketika di periksa, petugas mendapati sebilah pisau kuningan bersarung hitam yang diselipkan dipinggang kanannya.

Kemudian pelaku berikut barang bukti sebilah pisau rencong itu ke Markas Komando (Mako) guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketika diintrogasi petugas, pelaku mengakui bahwa senjata tajam itu ia bawa untuk membela diri. Kini pelaku sudah kita tahan dan masih kita lakukan pemeriksaan,” terang Iptu Said Husen. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini