Aniaya Ibu Tiri, Albet Dipolisikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Albet Malau (32) warga Dusun IV, Desa Panjang, Kecamatan Talawi, Batubara dilaporkan ibu tirinya Dorta Simbolon (49) warga Dusun VIl desa yang sama, ke Polisi atas dasar penganiayaan.

Kepada Wartawan, Rabu (19/7/2017) di Mapolres Batubara, Dorta Simbolon menceritakan, kejadian itu pada Jum’at (14/7/2017) lalu sekira pukul 07.30 WIB.

Saat itu dia sedang ada pertengkaran dengan suaminya Rensus Malau (60). Namun tanpa disangka Albet Malau yang ketika itu sedang berada di rumah langsung mengepalkan tangan dan membogem ke kening bagian depan kepala Dorta dan terjatuh.

“Dia (Albet) langsung pigi sambil ngomel-ngomel mengeluarkan bahasa kotor. Pigi kau dari rumah, bukan rumah mu itu,” kata Dorta mengenang ucapan anak tirinya tersebut.

Dorta, setiap kali terjadi cekcok antara dia dan suami, keluarga dari suaminya Manggur br Malau (67) sering kali turut campur.

“Waktu kejadian Manggur melemparkan batu dan dihalangi anak ku ini Dikky Suryadi Malau (16), sehingga sampai tangannya luka,” cerita Dorta.

Senada dikatakan saksi korban Hamonangan Silalahi (45), mengaku melihat kejadian tersebut.

“Aku melihat semua apa yang menimpa korban, sebab aku pas ada di rumah karena rumah ku dan korban bersebelahan,” aku Silalahi.

Masih dengan Dorta Simbolon, mengaduan itu dibuatnya karena perlakuan Albet sudah berulangkali, namun tetap saja didiamkannya.

“Sakit kali kurasa, aku ini kan mamak dia juga meski aku ini hanya ibu tiri,” keluhnya sambil mengusap air mata.

Ditambahkan Dorta, dia sudah berumah tangga dengan Rensus Malau lebih kurang berjalan 30 tahun dan mempunyai 5 orang anak. Sementara suaminya dari dari pernikahan yang pertama mempunyai 6 orang anak.

“Istrinya meninggalkan dunia. Masak dia bilang, mau lapor lah kesana kau kantor polisi, biar ku lihat hebat mu,” ketus Albet ketika itu.

Aku berharap laporan ini diterima polisi sehingga bisa membuat efek jera bagi mereka.

Informasi lain dihimpun menyebutkan sampai saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini