Jambret Medan, Dua Pelaku Lebam-lebam Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dua pelaku jambret mengalami luka lebam setelah dihajar massa, di Jalan Aksara, tepatnya di simpang Jalan Perguruan, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung.

Kedua pelaku yakni Abdul Raja (19) dan M Edy Wardana (19), yang merupakan warga Jalan Serdang, Kecamatan Medan Perjuangan. Keduanya dihajar massa setelah mencuri handpone merek Lenovo milik Setia Wati Thiasari (36), warga Jalan Mandala By Pas, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (7/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

“Saat itu, korban bersama suami dan anaknya baru siap sarapan, dan berniat pulang kerumahnya. Namun, ketika melintas di TKP, korban dipepet kedua pelaku dari sebelah kiri dan langsung menarik paksa handpone korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip Purban kepada wartawan, Senin (8/5/2017) siang.

Korban yang terkejut handponenya dijambret, spontan berteriak maling dan berusaha mengejar kedua pelaku hingga korban terjatuh. Akan tetapi, warga sekitar yang mendengar teriakan korban mengejar kedua pelaku dan akhirnya pelaku dapat ditangkap.

Warga yang merasa kesal langsung menghajar kedua pelaku, hingga keduanya mengalami luka lebam dibagian wajah dan kepala. Beruntung petugas Polsek Percut Sei Tuan, yang mendapat informasi cepat di lokasi dan langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa.

“Setelah kedua pelaku diamankan petugas, selanjutnya petugas memboyong keduanya berikut barang bukti satu unit handpone merek Lenovo dan sepeda motor Suzuki FU yang digunakan pelaku ke Markas Komando (Mako) guna pemeriksaan lebih lanjut. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini