Pasar Murah PSP Foundation, Gegara Pesan Facebook Penyelenggara Perluas Daerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Pasar murah yang dibuat Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh diperluas lokasinya hingga ke wilayah Deli Serdang.

Penyebaran itu dilakukan karena ada permintaan masyarakat yang disampaikan melalui media sosial facebook Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation. Sebelumnya, pasar murah itu sidah dibuat di 21 kecamatan di Kota Medan.

“Banyak yang respon dan minta itu dibuat di Deli Serdang juga. Respon itu disampaikan masyarakat melalui facebook PSP Foundation,” kata Ketua Yayasan PSP Foundation Gandi Manurung, Kamis (8/6/2017).

Pasar Murah Barokah Ramadan sudah digelar sejak 30 Mei 2017 lalu. Masyarakat begitu antusias dengan kehadiran pasar murah.

Di sana, kebutuhan masyarakat dijual dengan harga yang sangat murah. Pasar Murah itu menyediakan kebutuhan seperti Minyak goreng, gula apsir, sarung, jilbab, sirup dan lainnya.

Misalnya saja, gula pasir dibanderol dengan harga Rp10 ribu, minyak makan Rp10.300. Berbeda dengan harga di pasaran yang lebih tinggi. Sehingga memudahkan masyarakat yang ekonominya ditaraf menengah kebawah.

“Barang-barang ini semua disubsidi langsung oleh PSP (Prananda Surya Paloh) melalui program Gaji dan Tunjanganku Untuk Desa dan Kotaku,” tandas Gandi. Berita Deli Serdang, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini