Forkopimda Binjai, Pantau Kegiatan Malam Pergantian Tahun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Wali Kota Binjai Amir Hamzah, bersama unsur Forkopimda yaitu Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Kadis Kesehatan Kota Binjai dr Sugianto, S.p OG dan para Perwira Polres Binjai melaksanakan patroli gabungan untuk memantau langsung kegiatan masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun di Kota Binjai.

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada Jumat (31/12/2021) pukul 21.00 WIB, merupakan bentuk nyata dari keseriusan serta komitmen Forkopimda Binjai untuk mewujudkan Kota Binjai dapat terbebas dari penyebaran virus covid-19.

Kapolres Binjai menuturkan kegiatan patroli gabungan berupa pengecekan langsung tempat-tempat yang dijadikan berkumpulnya masyarakat untuk menyambut dan merayakan pergantian tahun.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan, tidak melakukan kegiatan yang tidak begitu penting dan cukup merayakan pergantian tahun dirumah saja bersama keluarga sehingga dapat memperkecil dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Binjai,” ucap AKBP Ferio Sano Ginting.

Forkopimda Binjai juga melakukan pengecekan kesiapan personil pada pos- pos pengamanan yang digelar di Kota Binjai dan memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman agar kesehatan para personil pengamanan dapat tetap terjaga.

“Dalam pelaksanan pengamanan lakukan dengan humanis dan tetap menjaga kekompakan serta mengutamakan keselamatan dengan mempedomani protokol kesehatan,” pesan Kapolres Binjai.

Forkopimda Binjai
Wali Kota Binjai bersama Unsur Forkopimda Wali Kota Binjai bersama Unsur Forkopimda memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman agar kesehatan para personil pengamanan dapat tetap terjaga.

Dalam mengantisipasi malam pergantian tahun dan mencegah terjadinya kerumunan masyarakat, Pemko Binjai telah mengeluarkan Surat Edaran untuk menutup sementara Tanah Lapang Merdeka Binjai dan Binjai Milenial Market (BMM) dan akan di buka kembali pada awal bulan Januari 2022.

“Dengan kebijakan ini diharapkan masyarakat Kota Binjai bisa memahami situasi sehingga pergantian tahun kali ini tidak menyebabkan bertambahnya korban dan dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Binjai,” pungkas Kapolres.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini