Karang Taruna Tualang : Ramadan Kali Ini Menjadi Poros Kebangkitan Umat Menuju Persatuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANES.COM, Tebing Tinggi – Karang Taruna Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara melaksanakan berbagai macam perlombaan menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, Jumat (9/04/2021).

Berbagai macam perlombaan yang digelar di 2 tempat yang berbeda mulai dari 9 April 2021 sampai 11 April 2021 sala satunya di Masjid Amaliyah dan Tanah Lapang Tualang.

1. Lomba hafalan surah untuk tingkat SD Putra dan Putri
2. Lomba Azan untuk tingkat SD dan SMP

“Karang Taruna Tualang coba mengisi pos-pos penting yang selama ini ditinggalkan pemuda, degradasi moral dan akhlak yang belakangan hari terjadi membuat kami bergerak dan memberi ransangan kepada adik-adik kami untuk ingat dan terus menjadikan Alquran sebagai pedoman dan jalan hidup,” tutur Jihan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Lurah Tualang, Khairul Amri Damanik SH, Ketua BKM Supardi dan Abdullah Mk selaku tokoh masyarakat yang berhadir di acara kami tadi. Dan juga tak lupa Ketua Karang Taruna Kecamatan Padang Hulu Azannuari Purba yang selalu memotivasi kami berbuat untuk masyrakat,” tutur Jihan.

“Semoga kedepan kita bisa bersama sama bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan Negara kita tercinta ini,” tutup Jihan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini