BKPRMI Sumut Apresiasi Poldasu, Pangdam BB dan Pemprov untuk Menutup Sky Garden

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Sumatera Utara (DPW BKPRMI Sumut) mengapresiasikan langkah serta tindakan cepat Polda Sumut yang didukung penuh Pangdam BB serta Pemprov Sumut untuk segera menutup Sky Garden.

Ketua BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan SH mengatakan Sky Garden harus segera ditutup karena sudah meresahkan masyarakat yang ada di perbatasan antara Kota Binjai dan Deli Serdang.

“Kita tidak mau lagi kejadian-kejadian kemarin terulang kembali dan kita tidak ingin para pemuda serta masyarakat yang berada di sekitaran lokasi diskotik tersebut terjerumus kedalam dunia kemaksiatan,” ungkap Zul saat dimintai keterangan oleh mudanews.com melalui telepon saluler, Minggu (4/4/2021).

“Untuk itu, DPW BKPRMI Sumut beserta DPD BKPRMI Deli Serdang dan Binjai siap ikut aksi  bersama massa yang jumlah masanya berkisar 5000 orang yang didalamnya ada Ormas – Ormas Islam dan lembaga lainnya untuk meminta segera menutup dan menolak keberadaan Diskotik Sky Garden yang selama ini sudah meresahkan masyarakat dan lebih banyak mudharatnya,” sambungnya.

“Dan berharap agar aparat hukum baik Polisi maupun TNI dapat untuk terlebih dahulu turun ke lokasi mengingat pada hari Jumat ini akan turun 5000 lebih massa menuju lokasi Diskotik Sky Garden dan champion dari beberapa ormas Islam dan ormas lainnya, untuk menghindari akan jatuhnya korban jiwa,” tegas Zul.

Zul dengan bangga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Sumut, Pangdam Bukit Barisan serta Pemprov Sumut yang cepat menanggapi keluhan dan keresahan masyarakat dengan melakukan langkah dan tindakan yang tepat dan terukur dengan adanya keberadaan diskotik Sky Garden. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini