ISNU Langkat, Angkat Bicara Terkait Pengunjung Diskotik Sky Garden Diduga Over Dosis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat Sumatera Utara Dhevan Efendi Rao SH SPd angkat bicara tentang pengunjung Diskotik Sky Garden yang diduga over dosis.

“PC ISNU Langkat prihatin dan berduka atas kejadian itu, kami dari PC ISNU Langkat mendesak penegak hukum untuk mengusut tuntas atas kematian korban dan meminta agar menutup diskotik yang diduga tempat peredaran narkotika. Kami minta agar penegak hukum tanggap dan segera aksi untuk menuntaskan masalah narkotika ini, sudah banyak element masyarakat Mahasiawa dan Pemuda yang menyuarakan berantas narkoba,” kata Dhevan kepada mudanews.com, Minggu (14/3/2021).

Maka dari itu, tegasnya, PC ISNU sebagai organisasi sarjana sangat mendukung pemberantasan narkoba ini. PC ISNU Langkat sangat mengapresiasi Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana PA yang menyuarakan berantas narkoba di bumi Langkat, hal ini dibuktikan oleh beliau dengan membuat panti rehabilitasi masyarakat dan generasi muda yang menjadi korban Narkotika ini. PC ISNU Langkat siap mendukung Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui program Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” tegasnya.

Hal ini dilakukan, sambungnya, sebagai respon langsung terukur dan sangat dibutuhkan sebagai wujud dukungan PC ISNU Langkat kepada Bupati Langkat Terbit Rencana, Insya Allah narkoba segera berkurang dan sirna di Bumi Langkat Bertuah ini.

Dhevan Efendi Rao menyayangkan masih bukanya diskotik hiburan malam di masa Pandemi Covid-19. Sudah pasti pengelola tidak menerapkan Prokes. Kita menyayangkan karena tidak adanya tindakan tegas dari tim Satgas Covid-19.

Ia menuturkan sebagai bentuk dukungan kepada Kapolda Sumatera Utara agar pemberantasan Narkotika ini secepatnya dilakukan, semakin cepat ditangani maka semakin banyak generasi muda terselamatkan.

“PC ISNU Langkat meminta kepada Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang baru beserta seluruh jajarannya untuk segera aksi menutup tempat hiburan malam yang ada di Sumatera Utara, bila perlu ISNU Langkat akan turun kejalan melakukan aksi damai bersama masyarakat mahasiswa dan pemuda,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini