Sambut HUT RI ke-75 Tahun, Tumbuh Kembangkan Semangat Pemuda dengan Lomba Pidato

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu beserta Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing SH menghadiri lomba Pidato tingkat SMA/SMK sederajat yang diadakan oleh Pemerintahan Kabupaten Dairi, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Kabupaten Dairi, dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, Sabtu (08/08/2020).

Wakil Bupati Dairi Bapak Jimmy AL Sihombing SH menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif, khususnya bagi generasi muda dan sangat kita apresiasi atas terselenggaranya lomba Pidato tingkat SMA/SMK sederajat ini.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, peringatan HUT RI yang setiap tahunnya dilaksanakan dengan upacara, namun untuk Tahun ini tidak akan dilaksanakan,” jelasnya.

Walaupun upacara tahun ini tidak dapat dilaksanakan, semangat kemerdekaan harus tetap kita peringati dan kita tanam jiwa masing-masing.

Lomba Pidato yang berlangsung saat ini, dikatakan Bupati Dairi, menjadi salah satu bentuk untuk memperingati dan menjiwai semangat kemerdekaan yang akan dirayakan pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Untuk itu, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai motivasi dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan RI Ke-75 untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri bagi generasi muda Kabupaten Dairi,” ujarnya.

Ditambahkannya, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa bangsa Indonesia.

“Kearah yang lebih baik khususnya Kabupaten Dairi, yang kita harapkan semakin maju dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Wabup Dairi. Berita Dairi, Arif

- Advertisement -

Berita Terkini