Pemuda Muhammadiyah Medan, Salurkan Sembako Dalam Gerakan Al-Maun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Milad Pemuda Muhammadiyah ke 88 yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan (PDPM) kembali membagikan lebih dari 1 ton beras dan juga paket mie instan, sarden serta minyak goreng sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dhuafa yang berdampak covid-19, Sabtu (02/05/20).

“Alhamdulillah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan telah menyalurkan paket bantuan sembako dalam gerakan Al-maun tahap 1 dan 2 dengan total dan kalkulasi sebnyak 1,5 ton beras serta minyak goreng, sarden dan indomie,” ungkap M. Irsyad selaku ketua PDPM Kota Medan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk menyemarakkan Gebyar Milad Pemuda Muhammadiyah sekaligus peduli kepada masyarakat dhuafa yang terdampak covid-19.

“Insyaallah pemuda muhammadiyah medan akan menyalurkan kembali ditahap ke 3,” pungkas Irsyad.

Senada dengan itu, Syahrul Amsari selaku wakil ketua yang juga koordinator mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu donatur yang telah memberikan rezekinya melalui PDPM Kota Medan semoga apa yang telah kita lakukan mendapatkan keberkahan dari Yang Maha Esa.

Sebanyak 250 paket sembako yang telah disalurkan melalui Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se Kota Medan.

Syahrul mengatakan penerima paket sembako merupakan masyarakat terdampak covid-19 yang tergolong mustahil. Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dalam mendistribusikan paket sembako melibatkan pimpinan cabang pemuda muhammadiyah se kota Medan yang ada di 30 kecamatan,” ungkap Syahrul.

“Adapun pimpinan-pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-kota medan yang turun dan mendistribusikan terdiri dari: PCPM Sukaramai, Pasar Merah, Teladan, Medan Denai, Medan Deli, Tanjung Sari, Marelan, Pulo Brayan Darat, Pulo Brayan Sekitar, Tanjung Rejo, Helvetia, Amplas, Medan Johor, Percut Sei Tuan, Tembung, Medan Baru, Pasar Merah, Kampung Durian, Perumnas Medan II, Belawan, Pahlawan Perjuangan, Kampung Dadap dan sidorame timur,” pungkas Syahrul. Berita Medan, fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini