PTPN II Melakukan Pengendalian Harga Gula, dengan Cara Menjual Gula Langsung ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang akan merayakan Hari Raya keagamaan Idul Fitri Tahun 2020 di tengah kondisi Pandemik Covid-19.

Oleh sebab itu, Kabag Sekper Irwan SE, didampingi Kabag Aset Imam Subekti, Koordinator Humas PTPN II Sutan Panjaitan mengatakan PT Perkebunan Nusatara (PTPN) II melakukan penjualan langsung ke konsumen/masyarakat sekitar wilayah Tanjung Morawa, berupa Gula Kristal Putih (100% gula tebu) di Lapangan Garuda Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada Senin (5/5/2020) pukul 12.30 WIB.

“Yang diproduksi langsung oleh Pabrik Gula PTPN II dalam kemasan 1 Kg dengan harga Rp.12.500/Kg, direncanakan tahap awal 7,5 Ton Gula Pasir yang akan dipasarkan dilapangan garuda tersebut,” terang Irwan.

Dia menambahkan, PTPN II tidak hanya melakukan di wilayah tanjung Morawa aja, PTPN II juga direncanakan akan melakukan pengendalian Harga Gula/membantu pemerintah.

“Untuk masyarakat yang berdomisili wilayah perkotaan di Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Tanjung Morawa dan Stabat dengan target 13 Hari kerja dengan Banyak gula yang akan dipasarkan lebih kurang 150 Ton gula pasir dengan kemasan 1 Kg,” jelas Irwan. Berita Deli Serdang, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini