Pilkada Labuhanbatu, Pasangan Zulkarnain-Suparno Bawa Ribuan Dukungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ribuan massa pendukung Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk periode 2020-2024 menyerahkan sebanyak 35.123 berkas surat dukungan.

Berkas bukti dari dukungan masyarakat, sebagai bentuk persyaratan administrasi sebagai Bapaslon Bupati/wakil Bupati Labuhanbatu 2020-2024.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi menyambut hangat kehadiran Zulkarnain-Suparno sebagai Bapaslon Bupati/wakil Bupati Labuhanbatu dari jalur Independen.

Wahyudi mengatakan pasangan Zulkanain ini adalah pasangan Bapaslon Bupati/wakil Bupati yang Ketiga dalam penyerahan berkas dukungan ke KPU Labuhanbatu.

“Yang sebelumnya pertama kali pasangan Suheri-Irwan, kedua Akhyar-Saipul dan yang ketiga adalah Pasang Zulkarnain-Suparno, setelah semua kita periksa dan hasil verifikasi kita akan sampaikan,” tegasnya.

Zukarnain sebagai Bapaslon Bupati Labuhanbatu periode 2020, kita bertekad maju dalam Pilkada Serentak 2020 ini dalam bentuk dukungan masyarakat dari berbagai kecamatan dan desa yang ada di seluruh kabupaten Labuhanbatu. “Yang paling utama kita bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat Labuhanbatu yang baik dan bersih,” imbuhnya.  Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini