Pilkada Serentak 2020, Massa Suheri-Irwan Kerumuni Kantor KPUD Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu 2020-2024 Suhari Pane SIP dan H Irwan Indra STP MM bersama team Relawan beserta massa pendukung paslon menyerahkan Berkas dukungan ke kantor KPUD Labuhanabatu, Rabu (19/2/2020).

Dalam bentuk persyaratan sebagai Paslon Bupati Periode 2020-2024 Suheri Pane SIP dan H Irwan Indra STP MM didampingi para team Relawan serta massa pendukung Paslon yang melalui jalur Independen kini penuhi kewajiban demi memenuhi tertib administrasi.

Tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kuantitas untuk pembenahan menuju Labuhanbatu yang Bersih, Amanah, Independan Kreatif (BAIK) itu lah salah satu selogan yang di ucapkan H Irwan Indra sebagai Calon Wakil Bupati Labuhanbatu.

Pilkada Serentak 2020, Massa Suheri-Irwan Kerumuni Kantor KPUD Labuhanbatu
Massa Calon Bupati Suheri-Irwan Kerumuni Kantor KPUD Labuhanbatu

Dave Harean salah seorang massa pendukung Paslon Bupati Suhari-Irwan mengatakan rasa antusias kepada Paslon Bupati tersebut, karena Suheri Pane adalah sosok yang diidolakannya selama ini.

“Selain memiliki karakter jiwa pemimpin, Suhari Pane itu orang yang rendah hati dan selalu ramah kepada masyarakat kalangan kebawah, bangga aku bang,” tegas Dave Harean.

Penyerahan berkas dukungan ini sangat jelas, bahwa Paslon Bupati Suheri-Irwan benar-benar serius menuju Labuhanbatu BAIK dan juga tanpa ragu untuk bertarung menuju Pilkada 2020 nantinya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini