NU Langkat, Hadiri Harlah NU ke 94 di UNUSU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat, ikut serta menghadiri Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 94 yang dilaksanakan PW NU Provinsi Sumatera Utara dipusatkan di Komplek Universitas Nadhlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU) Jalan Gaperta Ujung Medan, Sabtu (1/2/2020) malam.

Sebelumnya PC NU Kabupaten Langkat juga melakukan kegiatan Harlah NU ke 94 Tahun diantaranya :

1) PC NU Kabupaten Langkat dan juga dihadiri juga PW NU Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Ziarah Makam dan Do’a ke Syech H Abdullah Afifuddin di Komplek Sekolah Tinggi Jam`iyah Mahmudiyah (STAI JM) Tanjungpura. Beliau Mantan Ketua NU Cabang Istimewa Langkat yang pertama dan Mantan Rois Syuriah PC NU Propinsi Sumatera Utara dan beliau juga Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga silaturahmi dengan Keluarga AlYarham Syech H Abdullah Afifuddin.

2) PC NU Kabupaten Langkat Silaturahmi dengan Tuan Guru Babusalam Syech H Irfansyah Al-Rokany serta Ziarah Makam Tuan Guru Babusalam I Alharyam Syech Abdul Wahab Rokan Naqsabandiyah di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang.

3) PC NU Kabupaten Langkat dihadiri Juga PW NU Provinsi Sumatera Utara pada Kunjungan dan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Al Yusriyah Kecamatan Pangkalan Susu.

4) PC NU Kabupaten Langkat Silaturahmi kepada beberapa Tokoh Senior Nadhlatul Ulama Kabupaten Langkat yakni Bapak Haji Buyung Hamzah (84 Tahun) di Tanjungpura, Keluarga Alm Bapak Haji Lisanuddin Sabima di Stabat dan Keluarga Alm Bapak Haji Usman Tambusai dan Bapak Makmur Tambusai di Tanjungpura.

- Advertisement -

Berita Terkini