Banyak Berantas Narkoba, Video Kapolres Simalungun di Lokasi Hiburan Diedit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Beredarnya video CCTV yang menampakkan Kapolres Simalungun di lokasi hiburan saat diundang temannya berinisial BP beredar. Bahkan, dengan dugaan adanya korban sekarat akibat kebanyakan minum alkohol.

Kapolres Simalungun AKBP Liberty Panjaitan ketika dimintai keterangan mengaku hal tersebut sebagai resiko kerja. Liberty membantah jika ada yang memberitakan dirinya melakukan pencekokan miras dan langsung dengan botol terhadap BP.

“Tidak benar, di video itu juga waktunya tidak jalan terus. Itu editan pihak yang tidak senang dengan kinerja saya. Ya ini lah resiko kerja. Tidak ada saya cekoki BP dengan miras, palagi langsung dari botol. Itu apa benar miras? itu juga nampak di CCTV tidak ada pakai botol,” katanya.

Jejak rekam kinerja Liberty sebagai Kapolres Simalungun sejak menjabat memang tergolong cepat dan tak kenal ampun terhadap bandar sabu, kurir dan pemakai di wilayah hukumnya. Bahkan Liberty tak segan-segan mengejar targetnya hingga keluar wilayah hukumnya.

Teranyar seorang pegawai Honorer KPU dan tiga anaknya sekaligus diringkus. Mereka merupakan jaringan bandar sabu yang dikendalikan dari Lapas Tanjung Gusta.

“Biar masyarakat yang menilai bagaimana kinerja pemberantasan narkotika. Saat ini saya menduga ada yang merasa terganggu. Biar semua berproses,” katanya. Berita Simalungun, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini