Kapolri ke Medan, Aipda Mukhlis Dapat Penghargaan Gara-Gara Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aipda Mukhlis mendapat penghargaan dari kapolri Jenderal Tito Karnavian karena melakukan hal yang sangat berguna untuk masyarakat.

Penghargaan itu diberikan kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Labuhan Batu ini karena jasanya membangun Sekolah Madrasah di wilayah tugasnya. Penghargaan itu diberikan Tito di Mapolda Sumut, Rabu (17/5/2017).

Aipda Mukhlis bisa dijadikan teladan kepada personil kepolisian lainnya. Disela kesibukannya sebagai anggota Polri, dia bahkan terlibat langsung mengajar Bahasa Arab di gedung madrasah itu.

Bahkan sekolah itu membebaskan biaya untuk peserta didiknya. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan pemberian penghargaan ini diprakarsai Kapolda Sumut Irjen Pol Rykco Amelza Dahniel.

“Saya bangga kepada Kapolda Sumut yang memberikan penghargaan kepada sejumlah personel kepolisian karena kinerja mereka,” katanya dalam acara makan bersama di Aula Tribrata Markas Polda Sumut, Rabu (17/5/2017).

Tito pun berharap Kapolda bisa menjadi contoh untuk para Kapolres di jajaran wilayah hukum Sumatera Utara.

“Ini harus jadi contoh bagi Kapolres-kapolres yang ada di Sumut. Jangan hanya tau menerima setoran saja sama anggotanya,” tukasnya.

Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian memberi penghargaan ke sejumlah personel Polda Sumut yang berprestasi. Pemberian penghargaan tersebut diberi Kapolri atas keberhasil mengungkap kasus yang menonjol.

Tito berharap dengan apa yang dilakukan oleh Kapolda Sumut itu mampu memberikan contoh kepada pemimpin Polres yang ada di Sumut ini untuk memberikan pengharagaan kepada anggotanya yang berprestasi.

“Ini harus jadi contoh bagi Kapolres-kapolres yang ada di Sumut. Jangan hanya tau menerima setoran saja sama anggotanya,” jelasnya.

Selain Aipda Mukhlis, Tito juga menyerahkan penghargaan kepada personil lain yang berprestasi. Diantaranya adalah yang berhasil mengungkap kasus-kasus besar yang terjadi di Sumut.

Penghargaan diberi atas keberhasilan mengungkap narkoba dalam jumlah yang cukup signifikan. Kemudian, penghargaan diberi kepada jajaran Ditreskrimum Polda Sumut yang diwakili Kasubdit III/Umum AKBP Faisal Napitupulu.

Tito juga memberi piagam penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan sekeluarga di Mabar, Kota Medan.

Terakhir, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah juga mendapat penghargaan karena mengungkap kasus pembunuhan berencana dan pembakaran rumah di kawasan Medan Tuntungan. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini