Polres Sijunjung Serahkan Doorprize Vaksin 1 Sumdarsin 5, Pemenang Imam Mesjid Istiqlal Muaro

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Kapolres Sijunjung yang diwakili Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan, SH., Kabag OPS Polres Sijunjung AKP Dwi Sulistiawan, SH., S.IK., Kasat Intelkam Polres Sijunjung AKP Milson Joni, SH., Kasi Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Ns dan perwakilan BPBD Kabupaten Sijunjung menyerahkan doorprize pemenang vaksin 1 Sumdarsin 5 kepada Ustadz Ardison imam sekaligus garin mesjid Istiqlal Muaro Sijunjung, Sabtu (27/11/2021).

Wakapolres pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada ustadz Ardison karena mendukung program vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan covid-19. Wakapolres mengatatakan pemberian doorprize merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mengikuti dan juga mendukung serta mengajak masyarakat untuk taat prokes serta sadar vaksin.

“Beliau sangat mendukung pelaksanaan vaksin ini dengan menyampaikan kepada jamaah masjid dan warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan covid-19 dan juga dan mengajak masyarakat untuk vaksin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Wakapolres juga menghimbau masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera vaksin karena vaksin tersebut untuk kebutuhan diri sendiri.

“Jangan takut di vaksin karena vaksin ini sangat penting bagi tubuh. Vaksinasi sebagai salah satu cara memutus penyebaran virus corona. Selain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tubuh kita juga harus divaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Saya berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk bersedia divaksin,” ajaknya.

Ketua Relawan Satgas Covid-19, Robi Anas Tanjung ketika dihubungi via WhatsApp memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sijunjung yang terus berjibaku menggelar vaksinasi dan memberikan sesuatu dalam bentuk doorprize kepada masyarakat agar menarik masyarakat lainnya untuk mengikuti vaksin.

“Pemberian doorprize merupakan sesuatu yang bisa menarik minat masyarakat untuk vaksin. Semoga dengan adanya doorprize kepada masyarakat yang telah mengikuti dan mengajak masyarakat untuk vaksin bisa mencapai target capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Sijunjung,” harapnya.

Senada, Fadhlur Rahman Ahsas Ketua Dewan Pembina GP Ansor Kabupaten Sijunjung juga memberikan apresiasi terhadap usaha dan upaya dari berbagai pihak terutama Polres Sijunjung dalam peningkatan dan kesadaran masyarakat untuk vaksin.

“Saya memberikan apresiasi terhadap usaha dan upaya pemerintah nagari, polisi dan lembaga adat dalam peningkatan atau kesadaran masyarakat akan vaksin. Apalagi hal itu disertai dengan adanya doorprize sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang akan pentingnya vaksin,” ujarnya.

Ia juga berharap Polisi juga terus bersinergi dengan OKP dalam menyuarakan sadar vaksin.

“Selaku Dewan Pembina GP Ansor Sijunjung berharap berbagai pihak terutama pihak kepolisian dengan OKP yang ada di Kabupaten Sijunjung selalu bersinergi menjadi garda terdepan dalam menyuarakan sadar akan vaksin, sejatinya OKP tanpa Polisi hanya siulan kesuksesan akan sadar vaksin terwujud, mari bekerjasama satukan suara Sijunjung menuju 100% Vaksin,” pungkasnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini