The ETeam Sumut Sumbang Mobil Ambulance ke BKM Al Munawarah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Erick Thohir The ETeam Sumatera Utara (Sumut) sumbangkan satu unit ambulance ke Masjid Al Munawarah Komplek Kejaksaan dan Kedokteran, Jalan Lizadri Putra, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Minggu (13/2/2022).

Ambulans The ETeam Sumut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua The ETeam, Ghiffari Sakti Simatupang kepada perwakilan BKM Al Munawarah yang diterima oleh Bapak Erwin Nyak Akup, Bapak Indra Burmawan, Bapak Othman Famil.

Ghiffari mengatakan, ambulans ini sebagai bentuk sumbangsih ETeam kepada BKM dan masyarakat sekitar Kota Medan untuk digunakan demi kepentingan orang banyak. Lanjutnya, dengan adanya ambulance tersebut, akan sangat membantu terutama menyelamatkan yang sedang dalam kondisi krisis.

“Kami dari The Eteam ingin berbuat di tengah masyarakat, artinya The Eteam ini berdiri bukan hanya untuk gagah-gagahan dan lain sebagainya, tapi keberadaan The Eteam sendiri harus punya manfaat dan bekerja membantu masyarakat,” tegas Giffari.

Giffari juga berharap dukungan, doa dan masukan dari masyarakat, agar kedepan The Eteam bisa lebih baik lagi, bisa lebih bagus lagi dan bisa lebih punya kontribusi agar kerja-kerja The Team Sumut isa lebih dirasakan untuk masyarakat.

Sementara itu, Erwin Nyak Akup, selaku perwakilan BKM Al Munawwarah serta seluruh anggota BKM yang hadir mengucapkan terima kasih kepada The ETeam yang telah memberikan bantuan Ambulans.

“Ambulans ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai fasilitas masjid untuk jamaah maupun masyarakat disini. Semoga menjadi barokah bagi kita semua dan ladang amal buat anak-anak muda The Eteam yang begitu semangat berbakti ke masyarakat,” Ucap Erwin. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini