Ishlahiyah News Inisiasi Gerakan Berbagi Dimasa Pandemi dan PPKM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Melihat realita carut marut kesulitan masyarakat di tengah keputusan pemerintah dalam perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level baik 1, 2, 3 dan 4 hingga Agustus 2021, dinilai sangat miris dan perlu kepedulian dari semua kalangan masyarakat.

Hal tersebut mengundang kepedulian sejumlah organisasi, lembaga sosial, lembaga pemerintahan, komunikasi dan lainnya, untuk ikut melakukan gerakan kemanusiaan dan sosial, seperti halnya berbagi paket sembako, pemberian uang dan lainnya, semua dilakukan untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM.

Seperti halnya, digerakkan Ishlahiyah News Periode 2021-2022, dengan melakukan ‘Open Donasi’ untuk membantu para Pedagang Kaki Lima (PKL) maupun masyarakat umum yang terkena dampak Pandemi Covid-19 dan PPKM khusus yang berada di Kota Binjai.

“Kami selaku pengurus Ishlahiyah News dengan kepedulian dan empeti untuk sesama di tengah Pandemi Covid-19 dan PPKM, untuk itu memohon keikhlasan dari teman-temen, saudara, hamba Allah SWT yang memiliki jiwa sosial tinggi agar bisa berpartisipasi untuk membantu sesama, dalam Open Donasi bersama kami, untuk meringankan beban para masyarakat Kota Binjai yang terdampak PPKM,” kata Dodi Setiawan selaku Ketua Umum Ishlahiyah News Periode 2021-2022 dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/07/2021).

Dodi menuturkan bahwa Open Donasi ini dimulai pada tanggal 29 Juli 2021 s/d 15 Agustus 2021.

Sementara itu, Muhammad Nuh yang merupakan Kabid Keredaksian mengatakan untuk para donatur yang ingin membantu bisa berdonasi melalui rekening bank Mandiri dengan nomor Rekening 106-00-1442615-2 a.n Ishlahiyah News.

“Tidak hanya gerakan berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu,” ujar Nuh.

“Terimakasih atas dukungan dan doa serta bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman dan donatur yang ikut membantu gerak donasi ini,” pungkasnya.

Jika ada pertanyaan ataupun konfirmasi mengenai ‘Open Donasi tersebut bisa menghubungi ke nomor berikut ini :

  • 0822 6750 7583 (Muhammad Nuh)
  • 0852 7057 8492 (Dodi Setiawan)

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini